CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 30 April 2009

hari-hari yang indah

dah hampir satu tahun kuliah diners tapi masi ada sesuatu yang menjanggal....
apa yah????
ternyata jadi perawat susah banget, gak seperti yang kubayangkan waktu masih sma...
dlu saya berpikir kalo jadi perawat itu mudah, tapi kenyataannya banyak hal-hal yang harus dihadapi.
perawat adalah cita-citaku sejak kecil, n alhamdulillah saya diterima di unhas menjadi calon ners, tapi kenapa saya sepertinya ingin pindah ketempat lain yang gak berhubungan denga kesehatan....
tapi aq harus belajar menerimax, karena mungkin ini jalan yang diberikan Allah.
memang, banyak hal yang saya dapatkan dari prodi ini....
namun sampai sekarang saya blum bisa menerapkan hal-hal ini dihari-hariku.....
tapi aq dak menyesal masuk ke keperawatan, karena penyesalan gak ada gunanya,,,
he he he

0 komentar: